Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Remot AC Panasonic Beserta Cara Settingnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kode remot AC Panasonic terlengkap yang bisa Anda coba untuk agar remot tersebut bisa digunakan. Tidak jauh berbeda dengan televisi, AC juga terbagi menjadi banyak merk dan kode remot yang berbeda beda.

Polytron adalah salah satu merk AC yang sudah terkenal dari dulu hingga saat ini, alasannya karena mereka memberikan kualitas yang terjamin, berbagai macam fitur unggulan dan harganya yang cukup terjangkau.

Jika AC tidak merespon remot, jangan langsung mangganti remot tersebut dengan yang baru, karena bisa jadi hanya salah kodenya saja, jadi Anda bisa mencoba untuk mengatur kode remot AC sesuai merknya, dibawah ini kami akan mencantumkan kode remot AC Panasonic yang bisa Anda coba sekarang juga.

Kode Remot AC Panasonic


kode remot ac panasonic

Ini hanya bisa digunakan untuk AC bermerk panasonic saja ya, untuk merk lainnya tentu saja memiliki kode yang berbeda, alasan kami membuat artikel ini adalah, karena salah satu merk AC yang paling umum digunkan adalah panasonic.

661, 671

Diatas adalah kode yang bisa Anda coba, untuk cara settingnya kami berikan tutorialnya secara terpisah ya, karena kami sudah membuat artikel khusus mengenai cara setting kode remotnya, selain itu juga, Anda bisa mendapatkan kode untuk merk AC lainnya pada artikel dibawah ini:

Baca juga: Cara Setting Remot AC Universal (Beserta Kodenya)

Demikianlah artikel singkat yang bisa kami bagikan kali ini mengenai kode remot AC Panasonic, jika bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya, agar orang lain juga tau, terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya hanya di JandelaTV.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.

close