Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Frekuensi ANTV Telkom 4 Terbaru 2024

Salah satu saluran yang banyak dinanti adalah ANTV. Frekuensi ANTV Telkom 4 seringkali terdapat perubahan, namun untuk saluran ANTV tetap stabil seperti biasa. ANTV ini merupakan suatu stasiun TV swasta yang ada di Indonesia. ANTV menghadirkan banyak sekali tayangan hiburan yang menarik. 

Mungkin anda pernah mengalami hal seperti saluran tv yang tiba-tiba menghilang dari tv anda, termasuk saluran tv ANTV. Saluran tv yang tiba-tiba hilang disebabkan oleh faktor frekuensi yang salah. Ada kalanya nomor frekuensi akan berganti, sehingga menyebabkan tiba-tiba channel ANTV hilang.

Frekuensi ANTV Terbaru 2024


Daftar isi


frekuensi antv

Untuk dapat mengembalikan saluran TV favorit anda, anda hanya perlu melakukan setting ulang pada tv anda. Dengan melakukan setting ulang nomor frekuensi TV, maka saluran TV seperti ANTV yang hilang dapat kembali lagi. Berikut ini beberapa kode frekuensi channel ANTV :

1. ANTV SD


Nomor frekuensi SD ANTV diantaranya adalah:
  • Frekuensi sekitar 3850
  • Polarisasinya horizontal
  • Sym.rate sekitar 6000
  • SID adalah 001
  • Systemnya MPEG-2 / SD

2. ANTV HD


Kode frekuensi channel ANTV HD adalah sebagai berikut:
  • Frekuensi sekitar 3720
  • Polarisasinya horizontal
  • Sym.rate sekitar 32727
  • SID adalah 2051
  • Systemnya MPEG-4 / SD

Dengan frekuensi yang benar, otomatis saluran tv kesayangan anda akan tetap ada di tv anda. ANTV juga bisa dikenal dengan Frekuensi antv telkom 4 menjadi saluran tv yang juga memiliki sistem jaringan dengan adanya induk jaringan di Jakarta. 

Di dalam jaringan tersebut, ANTV juga didukung oleh stasiun transmisi sebanyak 44 dan juga keseluruhannya mencapai jangkauan lebih dari 160 kota dan juga kabupaten yang ada di negara Indonesia.

Nomor Frekuensi Baru ANTV di Telkom 4


Saluran ANTV memberikan banyak tayangan menarik bagi anda saat anda sedang merasa bosan. Bukan hanya itu, ANTV juga memiliki banyak sekali penghargaan dan juga prestasi. Prestasi yang didapatkan ANTV berasal dari program tayangan ANTV yang sangat disukai masyarakat Indonesia.

Dengan program tayangan yang sangat bermanfaat, tentunya ANTV menjadi saluran tv yang populer bagi masyarakat Indonesia. Namun karena suatu hal, tentunya pernah anda alami jika saluran ANTV sampai hilang. Untuk mendapatkan saluran ANTV yang hilang, tentunya anda hanya perlu melakukan setting ulang tv anda.

Sekarang sudah banyak receiver tv digital yang juga support, diantaranya adalah merk Nex Parabola, Kvision, dan masih banyak lagi lainnya. untuk saluran ANTV sendiri ada kodenya. Untuk kode ANTV adalah :
  1. Kode 6000 merupakan ANTV SD dengan adanya frekuensi sekitar 3850
  2. Kode 32727 merupakan ANTV HD dengan adanya frekuensi sekitar 3720

Frekuensi antv telkom 4 menjadi saluran tv kesukaan masyarakat Indonesia. Saluran ANTV memiliki kebijakan mutu yang komitmen seperti :
  • Mengupayakan untuk selalu memberikan hasil terbaik dan juga mengutamakan kepuasan pelanggan
  • Melakukan pemberdayaan kemampuan yang dimiliki karyawan untuk menuju arah profesionalisme
  • Menerapkan prinsip ISO 9001 : 2015
  • Melakukan integrasi semua proses yang ada dalam unit agar tercapainya efisiensi dan juga efektifitas yang optimal
  • Melakukan kegiatan peninjauan SOP secara terus menerus tanpa putus agar saluran ANTV selalu dapat beroperasi lebih efektif dan lebih efisien
  • Selalu mematuhi segala macam regulasi yang sudah ditetapkan oleh pihak regulator

Nah jadi itulah informasi terkait saluran ANTV yang menjadi saluran pilihan masyarakat Indonesia. ANTV memberikan banyak sekali tayangan bermutu untuk masyarakat Indonesia, maka tidak heran jika saluran ANTV mendapatkan banyak sekali penghargaan, juga jenjang karir yang semakin baik. Anda ingin mencari ragam tayangan berkualitas ? ANTV menjadi solusi cerdas tayangan anda.

Lihat juga:

Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.