Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

URL Playlist Perfect Player Gratis Terbaru 2024

Playlist Perfect Player memungkinkan Anda untuk menonton siaran TV digital secara online dengan memasukan file M3u IPTV pada kolom URL yang tersedia. Perfect Player hanya aplikasi pemutar media saja dan tidak menyediakan playlist IPTV.

Jadi Anda harus menyiapkan playlist IPTV sendiri agar bisa menonton channel TV digital menggunakan aplikasi ini. Perfect Player bekerja dengan baik dalam menampilkan berbagai channel TV pada file M3u yang dimasukan. Biasanya aplikasi ini digunakan untuk menonton IPTV di smartphone dan Smart TV.

Download Playlist Perfect Player Terbaru Gratis 2024


playlist perfect player

Ada banyak cara untuk mendapatkan file m3u IPTV, baik itu beli playlist IPTV premium ataupun download URL playlist Perfect Player gratis yang akan kami bagikan dalam artikel ini.

Untuk penerapannya, Anda harus mengetikkan URL IPTV kedalam aplikasi dan pastikan URL yang dimasukan sudah benar agar playlist IPTV bisa diputar. Download URL IPTV M3u Perfect Player dibawah ini:

Nama File Playlist-IPTV-Perfect-Player
Jumlah Channel N/A
Terakhir Dicek 10 Januari 2024
Harga Gratis
URL https://pastebin.com/raw/4zUPUCVr

Cara Setting Playlist IPTV Perfect Player


Setelah memasang aplikasi Perfect Player di hp atau Smart TV Anda, sekarang saatnya untuk mengatur playlist IPTV yang linknya sudah kami cantumkan diatas. File IPTV yang kami bagikan disini berformat .m3u sehingga kompatibel untuk diputar dengan Perfect Player. Berikut tutorial lengkapnya:

1. Buka Pengaturan


url playlist perfect player

Pertama, buka aplikasi Perfect Player. Pada tampilan awal akan terlihat panel kontrol utama dengan tombol play, pause dan lainnya. Pilih menu [Setting] dengan ikon roda gigi.

2. Pilih Menu General


playlist iptv perfect player

Setelah masuk pengaturan, Anda akan melihat banyak opsi termasuk General, GUI, Playbook, Defaults, Advanced dan Unlock Full Version. Silakan klik menu [General] untuk membuka pengaturan umum.

3. Klik Opsi Playlist


playlist perfect player

Lalu klik [Playlist] (URL atau file path) dan masukan URL playlist Perfect Player pada kolom yang tersedia. Anda juga bisa memberi nama pada setiap URL playlist yang dimasukan. Untuk menambahkan nama, pilih saja opsi [Name] dan ketik nama yang ingin ditambahkan.

Jika sudah selesai menambahkan URL playlist Perfect Player dan namanya, sekarang klik [OK]. Lalu klik tombol kembali sampai ke menu utama dari aplikasi Perfect Player.

4. Tunggu Playlist IPTV Tampil


Secara otomatis aplikasi Perfect Player mulai membaca playlist IPTV yang Anda masukan, prosesnya ditandai dengan tulisan "Updating". Tunggu beberapa detik sampai semua channel IPTV tampil di Perfect Player.

Cara Membuat URL IPTV Perfect Player Sendiri


Untuk membuat playlist IPTV Perfect Player sendiri, Anda bisa menggunakan aplikasi Notepad. Untuk lebih jelasnya, simak langkah-langkah dibawah ini:

Download dan buka aplikasi Notepad. Ketik #EXTM3U dibagian atas, kemudian dibagian bawahnya masukan URL M3u8 untuk setiap channel. Anda bisa mendapatkan URL M3u8 ini di forum IPTV ataupun google.

Ketika selesai, kurang lebih tampilannya akan seperti ini:

playlist perfect player

Setelah itu, simpan file. Lalu buka browser dan akses situs pastebin.com. Kemudian salin file Notepad yang tadi, lalu tempelkan pada kolom yang ada di Pastebin.com.


Scroll kebawah, lalu pilih tombol [Create New Paste]. Jangan lupa isi Captcha jika diminta. Jika sudah berhasil dibuat, salin linknya lalu masukan ke Perfect Player dengan mengikuti yang sudah kami jelaskan diatas.

Fitur IPTV M3u Perfect Player


Dibawah ini ada beberapa fitur dari aplikasi Perfect Player IPTV, diantaranya adalah:
  • Ukurannya ringan.
  • Navigasi yang mudah.
  • Kompatibel untuk playlist IPTV dan EPG.
  • Berfungsi dengan baik pada perangkat Android (Smart TV, hp dan STB).
  • Gratis tanpa perlu berlangganan.
  • Selain untuk membuka file M3U IPTV, aplikasi Perfect Player juga bisa digunakan untuk memutar video lain yang ada di penyimpanan lokal.

Mengelola Playlist di Perfect Player


Perfect Player menyediakan berbagai fitur untuk mengelola saluran dan playlist IPTV. Setelah mengimpor daftar saluran, Anda bisa mengelompokkan saluran berdasarkan kategori untuk mempermudah navigasi.

Aplikasi IPTV Perfect Player juga mendukung fitur playlist sehingga memungkinkan Anda untuk membuat atau mengimpor playlist IPTV yang sudah ada. Dengan playlist IPTV, Anda bisa mengatur saluran sesuai dengan kebutuhan.

Masalah Umum Ketika Menggunakan Perfect Player


Meskipun Perfect Player adalah aplikasi IPTV yang cukup populer, beberapa orang mungkin pernah mengalami masalah ketika menonton playlist IPTV M3u atau format lainnya menggunakan aplikasi ini. Salah satu masalah umum yang mungkin terjadi adalah buffering yang berlebihan atau putus putus ketika sedang menonton IPTV.

Masalah seperti ini umumnya disebabkan karena koneksi internet yang lemah atau beban jaringan yang tinggi. Untuk mengatasinya, pastikan jaringan internet Anda benar-benar stabil, tidak ada gangguan ataupun kuota yang habis.

Kendala lainnya yang bisa saja dialami oleh pengguna aplikasi IPTV Perfect Player adalah ketika mengimpor playlist atau saluran. Jika Anda mengalami masalah ini, cobalah periksa format file playlist M3u dan pastikan file tersebut tidak error, rusak ataupun kadaluarsa.

Kesimpulan


Playlist Perfect Player adalah aplikasi yang cocok digunakan untuk memutar file M3u IPTV diperangkat Android dan PC Microsoft Windows. Berkat dukungan playlist dan EPG, aplikasi Perfect Player memungkinkan Anda untuk menambahkan URL IPTV sendiri dari berbagai sumber.

Lihat juga:
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.