Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skema Driver Mungil Boyolali CTEM 140 Watt Terbaru 2022

Skema driver mungil boyolali memudahkan Anda untuk merakit rangkaian driver power amplifier dengan tenaga yang besar untuk kebutuhan dalam ruangan dan lapangan. Driver ini memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak memakan tempat.

Gambar skema driver CTEM boyolali tersenyum sebenarnya merupakan sebuah pengembangan dari layout driver mungil lain yang sudah ada sebelumnya, yaitu driver 140 watt yang terbukti memiliki kehandalan dan kekuatan besar untuk mendorong speaker hingga 18 inch.

Melihat skema driver mungil boyolali 140 watt adalah langkah yang tepat jika Anda ingin melakukan uji coba dan mencari celah untuk mendapatkan tenaga yang lebih besar lagi. Pada artikel ini kami sudah menyediakan gambar skema driver ctem boyolali yang bisa Anda download secara gratis:

Gambar Skema Driver Mungil Boyolali


Download gambar layout driver ctem boyolali secara gratis dibawah ini:

skema driver mungil boyolali


Kelebihan Driver Mungil Cabe Rawit Boyolali


Walaupun ukurannya mungil dan terdiri dari komponen sederhana, tetapi driver boyolali ini mempunyai tenaga yang cukup besar sehingga cocok untuk memodifikasi amplifier Anda. Driver mungil boyolali mampu menyuplai tegangan hingga 80 volt sehingga sering disebut sebagai driver cabe rawit, hal ini sudah dibuktikan oleh beberapa builder.

Selain itu driver mungil ini memiliki frekuensi flat yang komplit, jadi bisa high, mid, low dan sharp sehingga Anda bisa mengonversi suara dari driver boyolali ini menjadi flat.

Kelebihan lainnya adalah sudah bisa berfungsi dengan daya dan tegangan yang kecil dengan tenaga yang mantap. Dengan tegangan 32 volt-40 volt saja driver mungil boyolali ini sudah bisa meningkatkan suara ampli Anda menjadi mantap.

Alasan kenapa banyak yang mencari skema driver mungil boyolali ctem 140 watt ini adalah sudah support digunakan untuk segala aksesoris, misalkan Anda hanya mempunyai aksesoris tone conrol tetap bisa menggunakan driver mungil ini.

Yang paling penting, jika terjadi kerusakan pada driver Boyolali ini maka cukup gampang untuk diperbaiki. Komponen pertama yang perlu diperiksa ketika driver ini rusak adalah ICnya, lalu dioda zener dan transistor finalnya.

Kekurangan Layout Driver CTEM Boyolali


Kekurangan pertama dari driver mungil ini adalah memiliki tegangan bias yang cenderung lebih tinggi dibanding dengan driver yang lain.

Selain itu, driver ini juga menggunakan out kolektor sehingga sedikit lebih sulit untuk dirakit dibandingkan dengan driver sejenis lainnya. Walaupun driver boyolali ini tidak terbebani oleh speaker, tetapi transistornya panas.

Kekurangan lainnya adalah suaranya akan rusak dan tidak benar-benar mantap jika menggunakan IC yang tidak original, jadi pastikan sebelum membeli atau merakit skema driver mungil boyolali ctem cabe rawit Anda harus mengetahui apakah itu asli atau kw.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.

Posting Komentar untuk "Skema Driver Mungil Boyolali CTEM 140 Watt Terbaru 2022"


close