Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Kode Lokasi TV Digital Jogja DVB-T2 Terbaru 2024

Anda perlu mencatat lalu memasukan kode lokasi TV digital Jogja yang benar ketika pertama kali mengatur set top box sebelum mulai untuk scan siaran TV digital DVB-T2. Pastikan juga kode area yang dimasukkan sudah benar agar semua fitur pada STB bisa berfungsi dengan normal.

Setelah migrasi dari TV analog ke digital, banyak warga Jogja yang membeli set top box agar tetap bisa menonton siaran TV dirumahnya. Tetapi, set top box tersebut tidak akan bisa memindai siaran TV digital jika tidak dimasukan kode lokasi yang sesuai.

Alasannya karena hampir semua merk set top box saat ini memang membutuhkan informasi kode area yang tepat dari penggunanya. Bagi Anda yang tinggal di Jogja dan sekitarnya bisa langsung mencatat daftar kode lokasi TV digital Jogja untuk STB dibawah ini:

Kumpulan Kode Lokasi TV Digital Jogja untuk Set top Box


Dibawah ini adalah daftar kode pos wilayah Jogja dan sekitarnya yang bisa dimasukan pada set top box:

kode lokasi tv digital jogja

Untuk daftar lebih lengkapnya, langsung saja cek disini > Daftar Lengkap Kode Pos Jogja.


Kenapa Harus Memasukan Kode Area TV Digital Yogyakarta?


Ketika pertama kali setting set top box, Anda diharuskan untuk mengisi beberapa prosedur instalasi, termasuk salah satunya adalah memasukan kode pos TV digital yang benar agar STB bisa membaca lokasi dari penggunanya, sehingga perangkat STB Anda bisa memindai siaran TV digital.


Jika langkah ini dilewati, maka kemungkinan televisi atau set top box error sehingga tidak akan bisa memindai siaran TV. Jadi, disarankan untuk memasukan kode lokasi TV digital Jogja sesuai daerah yang Anda tempati sekarang agar STB bisa berfungsi dengan normal.
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.