Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Kode Pos Area TV Digital Sragen dan Sekitarnya

Ketika pertama kali mengatur set top box, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengisi semua opsi pada menu Petunjuk Pemasangan. Salah satunya adalah memasukan kode area TV digital sesuai daerah masing-masing. Kode pos TV digital Sragen terdiri dari 5 digit angka dan setiap kecamatannya memiliki kode lokasi yang berbeda.

Semenjak siaran analog Jawa Tengah resmi dimatikan, banyak warga Sragen dan sekitarnya yang belum mengetahui kode area TV digital Sragen untuk set top box sebelum memindai siaran TV digital. Kode pos ini perlu dimasukan agar set top box bisa bekerja dengan normal.

Jika dilewatkan, kemungkinan ada beberapa fitur set top box yang tidak berfungsi. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan kumpulan kode pos TV digital Sragen dan sekitarnya terlengkap untuk set top box dan TV agar bisa mendapatkan channel TV digital:

Kode Pos TV Digital Sragen dan Sekitarnya Terlengkap


Dibawah ini adalah daftar kode lokasi TV digital untuk wilayah Sragen Jawa Tengah dan sekitarnya yang cocok digunakan untuk semua model set top box DVB-T2:

kode pos tv digital sragen

Untuk daftar kode pos lebih lengkap, langsung saja cek disini > Kode Pos Sragen Terlengkap.

Fungsi Memasukan Kode Lokasi TV Digital Sragen di Set top Box


Perlu diketahui hampir semua merk set top box mengharuskan penggunanya untuk menginput kode pos yang benar sebelum memindai siaran TV digital. Alasannya karena kebanyakan set top box saat ini dilengkapi dengan fitur EWS (Early Warning System).

Fitur STB tersebut berfungsi sebagai alarm untuk memberikan informasi kebencanaan secara langsung sesuai dengan kode pos area yang dimasukan. Jika Anda salah memasukan kode pos TV digital Sragen, maka fitur Early Warning System pada set top box tidak akan berfungsi.

Lihat juga:
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.

Posting Komentar untuk "Daftar Kode Pos Area TV Digital Sragen dan Sekitarnya"


close