Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Channel TV yang Menyiarkan Piala AFF 2022 Gratis

Pertandingan piala AFF sudah dimulai dan bisa disaksikan oleh semua orang melalui channel TV yang menyiarkan piala AFF 2022. Sehingga pengguna set top box dan TV digital bisa menonton tim favorit mereka yang bertanding di piala AFF 2022 secara langsung dan gratis.

Piala AFF Disiarkan di TV Apa?


tv yang menyiarkan piala aff 2022

Semenjak pertandingan piala AFF dimulai, banyak yang bertanya piala AFF disiarkan di TV mana? padahal sebenarnya pertandingan ini tersedia di channel TV lokal populer, yaitu RCTI dan iNews TV. Sementara itu jika Anda ingin nonton di HP maka bisa melalui live streaming RCTI+ secara online.

BACA JUGA: Cara Mencari Siaran RCTI yang Hilang

Tentunya ini sangat memudahkan para penggemar sepak bola di Indonesia yang ingin menonton piala AFF 2022 secara langsung dari berbagai perangkat. Anda hanya perlu mencari channel TV tersebut di set top box atau perangkat lainnya, setelah itu tunggu jadwal tim favorit Anda bermain di piala AFF 2022.

Bagaimana Cara Nonton TV yang Menyiarkan Piala AFF 2022?


Saat ini semua channel TV sudah beralih ke sinyal digital pada beberapa daerah di Indonesia, jadi apabila siaran analog sudah dimatikan, maka Anda perlu membeli set top box DVB-T2 ataupun TV LED yang sudah mendukung sinyal digital.


Setelah itu, lakukanlah scan siaran TV digital sampai salah satu channel TV yang menyiarkan piala AFF 2022 tersimpan di set top box atau TV digital Anda. Setelah itu, Anda hanya perlu mengganti ke channel RCTI atau iNews TV sambil menunggu pertandingan piala AFF 2022 dimulai.

Lalu bagaimana jika tidak ada channel RCTI atau Inews TV di set top box? Masalah ini memang banyak sekali dikeluhkan oleh pengguna set top box digital. Apabila siaran TV tidak lengkap, Anda bisa membaca penyebab dan cara mengatasinya dibawah ini:


Kesimpulannya, pertandingan piala AFF bisa disaksikan secara mudah dan gratis dengan menonton salah satu channel TV yang menyiarkan piala AFF 2022 diatas. Bahkan tidak hanya di TV saja, Anda juga bisa live streaming piala AFF 2022 di hp melalui layanan RCTI+.
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.