Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yalla Shoot Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022, Jangan Dibuka

Yalla Shoot Live Streaming piala dunia 2022 menawarkan siaran langsung pertandingan sepak bola dari berbagai liga di dunia. Meskipun Yalla Shoot menawarkan banyak pertandingan sepak bola yang menarik, layanan ini dianggap ilegal di beberapa negara karena tidak memiliki lisensi atau izin resmi untuk menyiarkan FIFA World Cup Qatar 2022.

Di Indonesia, pemutaran siaran langsung pertandingan sepak bola harus mendapatkan izin dari Badan Penyiaran Indonesia (KPI) dan Asosiasi Olahraga Sepak Bola Indonesia (PSSI). Namun, Yalla Shoot Live tidak memiliki izin resmi dari KPI atau PSSI untuk menyiarkan pertandingan sepak bola di Indonesia, sehingga layanan ini dianggap ilegal.

Apakah Yalla Shoot Live Streaming Piala Dunia 2022 Aman?


yalla shoot live

Penggunaan layanan Yalla Shoot di Indonesia dapat menimbulkan risiko bagi pengguna, termasuk sanksi hukum dan denda yang dikenakan oleh KPI atau PSSI. Oleh karena itu, disarankan untuk tidak menggunakan layanan Yalla Shoot di Indonesia dan menggunakan layanan streaming sepak bola yang legal dan resmi saja.

Setidaknya ada beberapa alasan kenapa sangat disarankan untuk tidak menonton FIFA World Cup Qatar 2022 di Yalla Shoot, yaitu sebagai berikut:

1. Status Legalitas


Di Indonesia, menyiarkan pertandingan piala dunia 2022 dan liga Indonesia harus mendapatkan izin dari Badan Penyiaran Indonesia (KPI) dan Asosiasi Olahraga Sepak Bola Indonesia (PSSI). Namun, Yalla Shoot tidak memiliki izin resmi dari KPI atau PSSI untuk menyiarkan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022. 

Sehingga layanan sudah dipastikan ilegal karena bukan broadcaster resmi piala dunia 2022. Penggunaan layanan Yalla Shoot di Indonesia dapat menimbulkan risiko bagi pengguna, termasuk sanksi hukum dan denda yang dikenakan oleh KPI atau PSSI.

2. Keamanan Data Pribadi


Yalla Shoot Live Streaming piala dunia 2022 mungkin saja mengakses data pribadi seperti nama, alamat email, dan nomor telepon yang tersimpan dibrowser Anda. Namun, tidak ada yang bisa memastikan apakah Yalla Shoot dapat melindungi data pribadi penggunanya atau tidak.

3. Resiko Virus atau Malware


Layanan Yalla Shoot Live dapat diakses melalui situs web atau aplikasi yang tersedia untuk berbagai perangkat. Namun, tidak diketahui dengan pasti apakah situs web atau aplikasi Yalla Shoot aman dari virus atau malware.

Tidak akan ada yang bertanggung jawab apabila Anda menonton FIFA World Cup Qatar 2022 di Yalla Shoot Live dan perangkat yang digunakan terkena virus atau malware yang mungkin muncul dari iklan pada situs atau aplikasi tersebut.

Alternatif Yalla Shoot Live untuk Streaming FIFA World Cup Qatar Gratis


Lalu jika aplikasi ini ilegal, apakah ada cara lain untuk nonton piala dunia 2022 gratis? Tentunya ada, karena beberapa saluran TV lokal sudah menyiarkan FIFA World Cup Qatar 2022 secara langsung dan gratis. Salah satunya adalah SCTV dan Indosiar.

Jika Anda memiliki set top box atau TV digital, sangat disarankan untuk menonton pertandingan piala dunia 2022 di kedua channel tersebut saja, atau jika punya dana lebih tidak ada salahnya berlangganan aplikasi Vidio daripada harus mengakses Yalla Shoot Live yang ilegal.

Kesimpulan


Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai Yalla Shoot Live Streaming piala dunia 2022. Kesimpulannya jangan mengambil resiko dengan mengakses situs live streaming ilegal karena kemanan data dan perangkat Anda bisa terancam.

Lihat juga:
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.