Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV Semua Merk

Apakah Anda ingin install Disney+ Hotstar? Kali ini kita akan membahas mengenai cara berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV yang perlu Anda ketahui. Hal ini akan memudahkan Anda menonton film kesayangan dengan lebih mudah di Smart TV ataupun Android TV.

Apa Itu Disney+ Hotstar?



Jika Anda sering menggunakan layanan streaming untuk menonton film, mungkin Anda tidak akan asing lagi dengan Disney+ Hotstar. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membantu Anda menonton berbagai jenis film yang sedang populer di Smart TV.

Disney+ Hotstar Indonesia menjadi salah satu layanan streaming film yang populer. Sehingga Anda perlu berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV supaya bisa mendapatkan layanan streaming yang bagus. Anda bisa mendownload aplikasinya dengan mudah sehingga bisa mendaftar sebagai pelanggan.

Anda tidak akan dirugikan jika memutuskan untuk berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi Anda supaya tidak bingung menonton film favorit. Selain itu harganya yang murah tidak akan menguras kantong Anda.

BACA JUGA: Cara Download Mola TV di Smart TV

Kelebihan Install Disney+ Hotstar di Smart TV


Jika Anda tertarik untuk berlangganan Disney+ Hotstar, maka penting untuk mengetahui kelebihannya. Anda bisa mendapatkan berbagai kelebihan install Disney+ Hotstar, sebagai berikut:

1. Banyak Pilihan Film


Kelebihan menonton Disney+ hotstar adalah Anda bisa memilih berbagai jenis film yang akan ditonton. Aplikasi ini menyediakan 500 jenis film yang bisa ditonton. Sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan film yang cocok untuk ditonton.

Selain itu, Anda juga bisa berlangganan Disney+ Hotstar untuk memberikan tayangan yang bagus untuk anak-anak. Terdapat berbagai jenis film anak-anak yang bisa ditonton sehingga anak bisa mendapatkan edukasi yang tepat.

2. Film yang Berkualitas


Jika Anda berlangganan Disney+ Hotstar, maka Anda bisa mendapatkan tontonan yang berkualitas. Anda bisa menonton film sesuai dengan keinginan, misalnya film Indonesia, maka Anda akan disuguhkan film yang memiliki kualitas terbaik.

Kualitas film yang diberikan dapat memberikan sensasi seolah-olah Anda memindahkan bioskop ke rumah. Anda bisa menonton film Disney+ Hotstar dengan berlangganan di Smart TV. Hal ini akan memungkinkan bagi Anda untuk menonton film Disney+ Hotstar di TV.

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV dan Android TV


cara berlangganan disney+ hotstar di smart tv

Penting bagi Anda untuk mengetahui cara berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV supaya bisa segera menggunakan. Beberapa langkah pendaftaran yang perlu Anda lakukan, sebagai berikut:

BACA JUGA: Cara Download Disney+ Hostar di Smart TV Samsung

1. Unduh Aplikasi


Pertama, Anda perlu download aplikasi Disney+ Hotstar, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di berbagai platform layanan download aplikasi. Pastikan saja, Anda sudah mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar yang asli dan buat akun.

2. Kunjungi Website Disney+ Hotstar


Jika sudah mendownload aplikasi, selanjutnya Anda perlu masuk ke website resmi Disney+ Hotstar. Silakan kunjungi disneyplushotstar.com di browser Anda. Selanjutnya, tekan menu Masuk. Pastikan bahwa Anda sudah membuat akun di aplikasi Disney+ Hotstar.

3. Kode Verifikasi


Selanjutnya, Anda perlu memasukkan nomor telepon yang sudah terdaftar di akun Disney Hotstar. Pilih “lanjutkan”, jika berhasil Anda akan dikirimkan 4 kode verifikasi. Masukkan kode verifikasi Anda ke aplikasi dan lanjutkan.

Jika kode verifikasi Anda sudah benar, maka Anda sudah bisa memulai streaming. Anda bisa berlangganan dengan memilih berbagai jenis paket langganan yang ditawarkan di website. Silakan memilih paket Disney+ Hotstar yang bisa diakses melalui Smart TV.

BACA JUGA: Cara Download Disney Plus Hotstar di Smart TV Sharp

Demikianlah pembahasan mengenai cara berlangganan Disney+ Hotstar di Smart TV yang bisa Anda lakukan. Yuk, segera tonton film favorit Anda.
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.