Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indonesia vs Argentina 2023 Tayang di TV Mana & Jam Berapa?

Indonesia vs Argentina Tayang di TV mana 2023 sedang ramai diperbincangkan. Pertandingan sepak bola ini kabarnya akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan bisa disaksikan secara live dibeberapa siaran TV digital yang mendapatkan hak siar untuk menayangkan pertandingan Indonesia vs Argentina FIFA Match Day 2023.

Indonesia vs Argentina Tayang di TV Mana?


Bagi Anda yang tidak dapat hadir untuk menonton pertandingan langsung di Stadion tentunya akan merasa sangat terbantu dengan beberapa channel TV yang menyiarkan Indonesia vs Argentina FIFA Match Day 2023.

Jika kita melihat pertandingan timnas sebelumnya pada kalender FIFA Match Day lalu disiarkan di TV Indosiar secara langsung. Tetapi tidak menutup kemungkinan FIFA Match Day Indonesia vs Argentina 2023 juga akan disiarkan di TV iNews, ANTV ataupun RCTI secara live.

Namun ini belum bisa dipastikan, karena jadwal pertandingan masih cukup lama. Tetapi Anda bisa memantau akun sosial media dari beberapa siaran TV tersebut untuk mendapatkan informasi terkait Indonesia vs Argentina tayang di TV mana.

Indonesia vs Argentina Jam Berapa Mainnya?


Dikutip dari situs Tribunnews.com, pertandingan Indonesia vs Argentina yang sebentar lagi akan dimulai disiarkan langsung melalui saluran TV RCTI pada pukul 19.30 WIB. Jadi pastikan Anda sudah memasang alarm agar tidak ketinggalan pertandingan Indonesia vs Argentina 2023.


Cara Menonton Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Argentina 2023


indonesia vs argentina tayang di tv mana

Tidak perlu khawatir apabila Anda tidak bisa datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan timnas kesayangan bertanding dengan timnas Argentina pada ajang FIFA Match Day 2023. Anda masih bisa menonton melalui channel TV yang menyiarkan Indonesia vs Argentina.

Saluran TV tersebut biasanya adalah Indosiar, RCTI, iNews TV ataupun ANTV. Jadi pastikan saluran TV tersebut sudah tersedia ditelevisi ataupun set top box Anda. Jika tidak ada, lakukanlah scan ulang siaran TV digital sampai saluran TV yang didapatkan lengkap.

Jika daftar saluran TV tersebut sudah tersedia, maka Anda hanya perlu menunggu jadwal pertandingan Indonesia vs Argentina FIFA Match Day 2023 dimulai. Kami harap ulasan ini bisa menjawab pertanyaan Anda mengenai Indonesia vs Argentina tayang di TV mana.
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.