Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Stasiun TV yang Menyiarkan Piala Dunia U-20 2023

Stasiun TV yang menyiarkan piala dunia U-20 Argentina banyak ditanyakan karena ini adalah salah satu pertandingan sepak bola yang paling ditunggu-tunggu. Piala Dunia U20 FIFA bisa ditonton secara gratis melalui channel TV yang sudah resmi ditunjuk sebagai pemegang hak siar resmi dari piala dunia U-20 FIFA.

Piala Dunia U-20 Tayang di TV Mana?


tv yang menyiarkan piala dunia u-20

Dikutip dari Bola.net, EMTEK Grup sudah resmi menjadi pemegang hak siar resmi untuk menayangkan piala dunia U-20 yang digelar di Argentina. Emtek Grup sudah cukup lama konsisten untuk menyiarkan berbagai acara olahraga level dunia, termasuk piala dunia U-20 2023 yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Argentina.

Jika Anda ingin menontonnya melalui televisi digital, maka bisa menyaksikannya melalui channel SCTV, O Channel, Mentari TV dan juga Indosiar. Sedangkan jika ingin live streaming di hp, laptop atau parabola bisa melalui layanan Vidio dan Nex Media.

Bagaimana Cara Nonton Stasiun TV yang Menyiarkan Piala Dunia U-20?


Daftar channel TV diatas bisa digunakan untuk menonton piala duniaU20 FIFA secara gratis di televisi ataupun menggunakan set top box. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mencari salah satu channel TV yang menayangkan piala dunia U-20, seperti SCTV, Indosiar, O CHannel dan Mentari TV.

Jika memang tidak ada channel tersebut di TV Anda, disarankan untuk melakukan scan ulang TV digital sambil memastikan bahwa arah atau posisi antena sudah tepat agar siaran TV yang didapatkan bisa lebih banyak dan maksimal.

Jika salah satu stasiun TV tersebut sudah muncul di TV Anda, maka langkah terakhir adalah menunggu jadwal piala dunia U-20 2023 dimulai. Jika Anda mengalami keluhan channel Indosiar atau SCTV hilang di TV digital, kami sarankan untuk menyimak artikel dibawah ini:

Jadi kesimpulannya adalah pertandingan piala dunia U-20 bisa ditonton secara gratis berkat adanya stasiun TV yang menyiarkan piala dunia U-20 sepeti yang sudah kami sebutkan daftanya diatas. Atau Anda juga bisa live steaming piala dunia U-20 FIFA melalui layanan vidio. Semoga bermanfaat.
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.